Saturday, April 9, 2011

JONI Steak



Malam ini saya dan suami mengalami makan malam yg cukup berkesan. Sebenarnya malam ini saya ingin makan steak di suatu tempat yang bernuansa fancy di selatan. Tapi tiba-tiba saya teringat suatu tempat yang dari dulu sudah ingin mengajak suami makan disini tapi belum kesampaian. Di daerah pasar baru, ada steak enak yang murah meriah ramah akan kantong. Tanpa pikir panjang suami langsung meng-iyakan untuk ke sana.

Setiba di "Johny steak" sempat pupus harapan melihat antrian parkir mobil yang sudah cukup banyak, dan di dalam tempat makan yang sederhana ini sudah penuh dengan orang yang mengantri. Tapi kami sudah berniat ,jadi tak ada yang bisa menghalangi niat kami.

Untungnya,karena kami cuma berdua lebih mudah untuk mencari tempat. Tanpa perlu mengantri kami diberikan tempat yang cukup pojok , berbaur dengan orang lain.
Saat membaca menu, suami saya sempat terkejut melihat harga yang tertera. Harga satu porsi steak tenderloin import hanya rp 44rb. Tentu saja harga yang sangat berbeda jauh bila dibanding dengan steak yang ada di restaurant. Kemudian disini juga kita bisa memilih saus steak sendiri dari black pepper, mushroom. Dan dari side dishesnya punya banyak pilihan mashed potatoes, potato wedges, dan salad.


Akhirnya saya menjatuhkan piliha yang direkomendasikan oleh pelayan disana " chicken grill steak saus mushroom " dan suami memilih " rib eyes steak ". Uuummm... Rasanya sangat YUMMY !!!
Di tempat ini kami seperti de-javu. Semasa pacaran dulu kami sering sekali makan di pinggir jalan berdua. Sambil ngobrol yang ringan sampai yang terberat. Tertawa lepas tanpa perlu perduli untuk ber-behave.di temani seniman artis jalanan. Dan disibukan menyapa semua pengemis gadungan.. Ahh..rasanya sudah lama sekali tidak merasakan hal seperti ini. Berdua,di tempat yang panas (hangat), desak2an, romantis yang sangat membawa kesan.

Oww.. Sayangnya, kami harus cepat2 beranjak dari sini. Kami tak bisa berlama-lama, karena sudah banyak puluhan orang mengantri giliran untuk makan. Akhirnya kami membayar sejumlah 70rb untuk 2 porsi steak dan 2 ice tea. Harga yang cukup bersahabat bukan ???

Malam ini malam yang sangat berkesan, kami berdua cukup senang dan bahagia. Terutama suami saya, cukup terkesan dengan makanannya ! YUM..YUM.

Jadi bagi kalian yang ingin mencoba bisa datang ke alamat ini :

JONI steak
Pasar baru ( dkt Metro PB )
Buka : 12 siang - 12 malam
Cabang : Hayam wuruk ( sblh gramedia )
Jalan gajah mada.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...