Wednesday, April 6, 2011

White Lie - Lie white

Salah satu staff saya baru saja meminta izin untuk pulang lebih cepat dibanding biasanya. Sebenarnya saya bukan tipe yang ingin banyak tahu mengenai perihal apa yang membuat dia ingin pulang lebih cepat. Tapi untuk menjaga formalitas saya tetap harus bertanya untuk kepentingan apa ?

Dengan cepat dia menjawab " saya mau melayat bu. papa dari Mantan saya meninggal "

Belum sempat saya menjawab ke curiousan saya .. staff saya sudah dengan tangkas menjawab pikiran saya " Iya bu, meski gak penting2 banget demi mantan saya pulang pagian, tapi saya harus mencuri waktu bu, Supaya Pacar saya gak curiga bu ! Jadi jam 5 sore saya jalan dari kantor , jam 6 saya sudah bisa pulang seperti biasanya jam kantor bu ! "

One word " Owww..Okay ! ". alis naik satu ke atas !!

" lebih baik saya bilang saya lembur karena sibuk bu, di banding harus bilang melayat ketempat MANTAN " . Timpal staffku.

Wowww...rasanya kata-kata " wanita memang suka di bohongi " seperti mantra yang akan terus mengalir dari jaman nenek moyang sampai ke anak cicit kita.

Sebenarnya Ada makna baik di perihal laki-laki dalam menyimpan hal yang tidak enak ini dari si wanita. Dengan sangkalan untuk menjaga perasaan sang pacar. Jadi apa iya untuk menyenangkan hati wanita lebih baik di bohongin saja ??

Wanita Indonesia cenderung lebih senang di bohongi. Karena Saya melihat kaum kita lebih suka di basa-basi, sangat suka di puji dan tidak suka di cela, dan sangat sulit untuk menerima kenyataan pahit.

Dan Saya pun mulai menjadi absurd dengan hal ini. Karena mungkin saya sebagian dari wanita-wanita itu. Tapi yang pasti adalah suatu kebohongan adalah hal yang negative meskipun untuk hal yang baik (*dibaca white lie*). Setiap orang Pasti tidak suka di bohongi Meskipun dengan alasan apapun.

so " a half truth is a whole lie " Be truth to yourself and your spouse ..itu akan lebih meringankan beban, dibanding dengan kebohongan di tutup dengan kebohongan yang lain. :D

Xoxoxo
Sherlly Wu
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...