Monday, July 4, 2011

Officially OPEN - Sherlly&Belle party orginizer

I always love birthday party. Meskipun sudah berumur (hee hee) tapi saya sangat menyukai pesta ulang tahun. Balon-Balon, kue tart yang lucu- lucu, makanan yang dihidangkan beraneka macam, dan yang paling di nanti- nanti adalah goodie bags time. Sampai sekarang pun kalau menghadiri pesta ulang tahun teman anak saya, saya masih bisa berdebar- debar saking senangnya very exciting sekali, apalagi bila melihat bday yang bertema, saya akan super exciting mendandani anak saya untuk mengikuti tema.

Saya teringat masa kecilku, dimana hampir tidak pernah dirayakan. Jangankan pesta kecil tiup lilin pun sangat lar jarang. Tapi saya tidak pernah bersedih hati, karena memang keadaan ekonomi yang tidak memungkinkan saat itu. Tapi dengan begitu tidak mematikan imajinasi saya tentang pesta ulang tahun, tapi malah membuat imajinasi saya menjadi liar dan terus berkembang.

Sejak kecil imajinasi saya bukan lah merencanakan pesta yang besar dan wahhhh.... Undangan 100 orang , hiruk pikuk yang massal. Tapi saya selalu mengidekan pesta ulang tahun yang sangat personalized, private party,semua undangan merupakan orang terdekat, semu tamu- tamuku akan ku jamu seperti raja dan ratu, meski mereka hanya teman kecilku. Dimeja sudah di tuliskan nama- nama teman ku, kita duduk bersama di meja panjang , makan bersama dengan hiasan- hiasan centerpiece yang lucu dan menarik. Sambil mengobrol dan menikmati hidangan kita bisa mencicipi hidangan manis yang di tata begituuuuuu indah dan menarik. Seperti cerita- cerita di hansel and giselle, kalau bisa pun mejanya aku lapisi dengan permen sehingga teman- teman bisa memakannya. Hehehe :)

Imajinasi anak- anakku pada akhirnya bisa saya wujudkan setelah anak saya lahir, sudah kurang lebih puluhan ide pesta yang telah saya wijudkan, tidak hanya pesta anak saya, keponakan- keponakan saya juga sering saya wujudkan pesta idaman mereka, akhirnya dari dorongan suami, teman- teman saya menjalankan bisnis baru saya " birthday party planner orginizer" bersama sahabat saya belinda yang kebetulan beliau juga baru back for good dari australi, dan beliau juga memiliki impian yang sama dengan saya. Akhirnya kami berdua mendirikan bisnis ini. Service yang kami tawarkan dari dessert table service, personalized birthday stuff, goodie bags, and the new service is "bento set" lunch/dinner box. Semua dapat di sesuaikan dengan budget yang ada. Terus terang tujuan dari bisnis yang saya dirikan ini betul-betul bisnis yang tidak mendahulukan profit. Tapi kebahagian dan passion saya melihat anak-anak bahagia dan kepuasaan saya tersendiri melihat anak-anak yang gemas dengan kue-kue kecil yang kami sajikan dan gourmet-gourmet sehat yang kami berikan.

Saya memberikan beberapa contoh dari beberapa project yang sudah kami kerjakan :





Bento Set For Dinner set


Dessert table service - Graduation Party & Cars theme Party

The cute cupcakes


The Goodie Bags


Salty cheesy Pop corn


Cookies By Theme

Untuk lebih lengkapnya... Kalian bisa lihat facebook kami disini " sherlly&belle" pls click Like. And we will give you more great idea for your kids' birthday party.

Thanks for all your support :)



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...