Monday, July 18, 2011

Tutorial how to make : Sandwich ball

Hari ini saya akan mencoba membuat tutorial cara membuat bread Onigiri. Ini merupakan pembuatan bento yang paling saya senang. Karena cara pembuatan cepat. Kalau sedang malas dan rushing di kejar waktu, cukup dengan trik ini bento anak akan terlihat menarik. Dan bagi yang masih pemula seperti saya , cara seperti ini mudah untuk di ikuti. Aku coba share ya , semoga bisa berguna untuk semua yang ingin mencoba membuat bento untuk anaknya.

Here is the trick :


Alaskan roti dengan plastik wrapping ,
Kemudian Roti kita isi dengan beraneka macam isi dari coklat & keju ,
atau abon ayam/sapi, bisa juga dengan ham.
Dan hari ini karena saya sedang malas, dan kesiagan juga ,
saya membuatnya simple dengan coklat & Keju.


Kemudian lipat ke empat sisi dari roti


letakan di genggaman tangan kita beserta dengan plastik wrappingnya.
wrap the the bread using your hands.
Twist the end of the wrapper and make it tight.
Kita bentukan menyerupai bentuk bola


Kita dapat menekannya dan membentuk sandwich itu seperti bentuk yang kita inginkan.
Dan aku lebih memilih bentuk Oval.


Remove the food wrap, and place the sandwich ball into the bento box. and you can proceed to the next decoration


Dan hari ini saya membuat sandwich bola ini dengan dekorasi " POH - Kungfu Panda "
jauh dari mirip ya ?? ha ha ha ha.
(*can i use late wakey excuse ?? *)


And I Did one for my gal !

Selamat mencoba ya !! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...