Monday, August 22, 2011

Baby 3rd , Pregnancy Week 7 : CRAVING

Kehamilan saya sudah memasuki minggu ke 7. Dan saya tidak mengalami Morning sickness yang terlalu berlebihan, hanya saja saya menjadi seorang yang super duper rakus. Setiap jam saya harus mengisi perut saya dengan makanan, bila tidak saya akan seperti bom nuklir yang akan meletus. Saya harus mengisi perut saya dengan makanan saat itu juga.

Setiap kali yang ada di otak saya, keep rolling habis ini makan apa ya ? apa yang enak ya ? yeah..beberapa orang bilang itu " NGIDAM " . Heh.

Mungkin beberapa orang mempunyai arti " NGIDAM " yang berbeda, Tapi dengan saya Ngidam itu seperti sesuatu yang tidak bisa di prediksikan, bisa dimana saja dan kapan saja. Dan itu seperti suatu keinginan yang tak dapat terbendung, yang mesti di penuhi sekarng juga. Bila tidak saya akan seperti sebuah bom yang siap meletus kapan pun. Dan itu sangat berbahaya !!(* Dont try this at me *)

Meski saya sudah mengisi perut saya dengan makan pagi/makan siang sangat full. Tapi pada saat berjalan balik ke kantor atau apa saja kondisinya, tiba-tiba ada teman / anak saya berkata sesuatu seperti " Burger.... Gado-gado... Buntut "

Dan seketika otak ku di penuhi dengan " Hah..BUNTUT...I want SOP BUNTUT Bakar HOTEL BOROBUDUR " .

Dan perut ku langsung seperti orang yang kelaparan , dan seketika aku seperti terhipnotis dan terlupakan kalo tadi saya sudah makan begitu kenyangnya. AKu seperti orang sakit maag, Tersika, sangat lapar.. Ohhh.. I need sop buntut bakar sekarang. Saya bisa mencium wangi dan bisa merasakan air liur saya seperti rasa juicy dari empuknya buntut goreng borobudur. And really my mouth salivates a lot. geessshh....Aku seperti ingin muntah, Seperti ingin pingsan ...I NEED FOOD NOW !!

Aku cepat-cepat mencari makanan emergency di tas ku, aku gigit beberapa biskuit untuk sementara , while saya masih mencari dimana ada sop buntut terdekat. Sampai pada akhirnya aku bisa mendapatkannya. Saya makan seperti orang kelaparan. And im So happy. Tapi tidak sampai disana.. Kejadian ini akan terus berlanjut. Ummm..baiklah !

Ya.. I know poor my hubby and friends, ya setiap kali merasakan gejala tiba- tiba " NGIDAM" ku datang. dan kita seperti mengikuti Kuis dengan hadiah nya " kalau kau tidak menemukannya, Kau akan mati ". Sangat seru !! (*you wish !* hehehe ).

But yeahh..overall I still feel good. Rasa kantuk yang hebat sekarng bisa di atasi, Aku baru saja mendapat kan buku " ANTALOGI Rasa " karangan Ika natassa from another unknow person. But really I Love it so much. You should read it. And anyway thanks unknown for your kindly book. You made may day really !

Dan perubahan apa lagi ya yang terjadi ..umm Ow yeahh..Now i feel so sexy. I feel my B**ps more bigger ..YeeHaaa... ! Okay ..pls dont mention this random things from craving woman. Craving of empathy.

Have a nice and bless day all :)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...