Wednesday, August 10, 2011

Bento set : Lazy Octopus


Okay..Kehamilan kali ini belom ada keluhan yang berarti. Seperti kehamilan sebelumnya. Saya termasuk orang yang hamil "kebo" kata orang. Tidak ada morning sick, Makan terus (*some ppl said Iam an eating machine*). dan sama seperti sekarang... I love to eat..my mouth event cant stop , keep crunch & Munch foods.

Tapi sekarng efek umur telah terbukti. Kehamilan di umur 30 memang tidak semudah kehamilan sebelumnya. Sekarang lebih mudah lelah. Dan Sleepy like hell. I can sleep on my working desk. At nite i can sleep like a log. I cant wake up early again. (*and thanks god my hubby so kind, dia yang beresin semua breakfast dan anak2*).

Ahh okay ..anyway saya mau memberikan tips singkat bagi Mom yang pemalas seperti saya juga. Hari ini Saya hanya sempat membuat bento sederhana ini. And Yes, for you mom, yang hanya mempunyai waktu sedikit , bisa mengikuti tips dan bento kreasi saya ini.


Kalian hanya membutuhkan Sosis, kemudian di potong kecil-kecil seperti di atas, Kemudian potong Wortel 1 slice. Dan kemudian disusun deh seperti di atas.
You just need 5 Minutes to make this Lazy octopus bento

Selamat mencoba ya !!

PS : I need my beauty sleep :) hi hi hi


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...