Wednesday, August 10, 2011

Make your weakness as your strength

Saya diam-diam menguping pembicaraan Michelle , Michael dan keponakannya Hugo. Mereka saling membanggakan diri nya masing-masing dalam hal bersekolah : (*Umm..anak2 sekarang dah pinter mengcompare ya ??*)

Michelle : Di sekolah aku sekarng ada cooking class lor ? seruuu.

Hugo : Ahh.. gak enak cooking , emangnya mau jadi koki.

Michelle :(* Gak mau kalah *) Hugo, bisa science gak. di sekolah aku , aku dapat 100 loh sciencenya.

Hugo : Hugo juga dapat 100 ulangan mandarin. trus kesekolah gak pernah nangis loh.

Michael : Kalo mikel tidur malam sampe pagi gak bangun-bangun loh, hebat kan ???

Hugo & Michelle : Claps their hands .. wihh kaya robot keren mikel keren !

Me : Mike, Ohhh..Plssss (#$%^&%) why dont you said " aku kalo bangun pagi ke sekolah susah lor, sampe mami harus teriak2.


Moral of the story : Di dalam dunia marketing ada ilmu startegy " Make your weakness as your strength ".

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...