Tuesday, September 27, 2011

Craving of the day : Macaroon

Duh...hari ini tiba-tiba ngidam berat sangat dengan " Macaroon ". Aku ingin lariiiiiii....cepatt menggigit sebox macaroon. Oh pls.. tapi saya masih duduk termenung di ruang meeting ber AC dingin..Duhhh membuat gas di lambung ingin segera keluar , zat asam sudah memenuhi rongga mulut. Yeakkk.... Aku mau muntah. I cant event get my Macaroon.. hixx somebody :( Help me !!





I want to tell you some stories bout this Macaroon " This cute miracle beautiful cake ". Kue yang kalo kata hubby ku " Kue sus termahal " hi hi hi hi. Kok kue sus sih ??? payahh !

Kue ini konon bermula di ibukota Perancis " Laduree Pastry ". sehari mereka bisa menjual 15,000 macaroon, dan setiap hari pula antriannya sangatttt panjang demi menikmati macaroon yang manis dan enak ini . Katanya bahan rahasia yang terpenting untuk macaroon ala Laduree ini adalah setelah matang dan diisi Ganache , macaroon ini di simpan selama dua hari sebelum di jual. Dalam waktu dua hari itu katanya bisa menghasilkan kombinasi yang sempurna baik dari texture dan juga rasanya.

Tapi sekarang tidak perlu ke Paris untuk makan macaroon yang enak, Sekarang di plaza Indonesia pun sudah menyediakan Macaroon yang super yummy... " Macaroon Tea Room " @ Plaza Indonesia. 1pcs Macaroon Only 20rb. Like me ..i can eat 3pcs at one time. Hehehehe. Rakus ya. Favornya juga banyak , dari Green tea, Pistachio, Chocolate, strawberry, blueberry, etc.

Damn....I know..I know..sekarng gua sedang menyiksa diri gua sendiri dengan bercerita panjang lebar disini. Sekarng juga berangkaaaaaaaaaaaattttttttttttttttttt....

Last Update :

3:00 --> Hubby sent box of macroon from " Manon Chocolatier " . YAAAAY....akhirnya I can munching Macroons now. Yippie.. Thanks BIG ! Love....Love..Love..You so much.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...