Friday, September 23, 2011

Mojok seru

Kemarin malam gagal lagi deh rencana untuk menghadiri acara Men's Fashion week di Plaza Indonesia. Padahal I have the invitation card nya "Jean Paul Gaultier new Fashion line". Hixxx...terpaksa ngalah gak berangkat demi Si Michelle My first daughter yang lagi ada quiz di sekolahnya, trus gak pake tanggung-tanggung pula sekali ujian - 2 mata pelajaran sekaligus cuyyy.... meski dah di cicil dari hari senin, tapi mesti di refresh sekali lagi bukan.

Di lema banget sebenarnya. antara pingiiiinnnnnnnnnnn banget attend JPG show atau anak. Dan Secara kemarin nya lagi dah gak datang pas ZARA Show, karena mesti ber headbang ria di GBK - Attend Linkin Park Concert. Dan suara vokal sang hubby pun yang dah merujuk, " dah deh kali ini ngalah aja demi anak dulu. Ngajarin anak belajar." bikin makin merasa bersalah kalo berangkat, Ya..resiko dah jadi emak-emak. Akhirnya aku memutuskan untuk langsung pulang deh dari kantor. YeeHaa... Yang di bayangan tadinya dah seru-seruan, ada cocktail party, trus ya motret-motret. Wuahh..pupus sudah.

Sampe dirumah langsung cepet2 review pelajaran si cici. Jiahh..gak sampe 10 menit cuy, di dikte itu anak emang cerdas.. dah bisa semua. (*ehm...ehm..meluncur ke PI keburu gak ya. Ho ho ho..tetep niat*). Tapi emang dasar kalo dah sampe dirumah , dah males ngapa-ngapain.

Langsung deh masak-masak bentar buat dinner , si embak gak masak karena info terakhir yang gua kasih ke dia, gua mau dinner enakkkkkk di PI. Liat gua pulang rada panik, di rumah gak ada nasi non. Baiklahhh...makan angin saja kita hari ini. hehehe..kaga deh. Si Hubby juga kan kaga makan malam - Diet ketat malam hari, jadi nya ya masak seadaanya buat sendiri ini. Tapi taunya mama ku tercinta ada buatin herbal Chicken soup gitu deh. Wih mantapppp... Sup tim ayam obat mama emang paling enak. Bikin Anget ! hi hi hi.

Hubby pulang kantor , gue langsung makan deh di temenin si BIG. Sambil cerita -cerita , Ngobrol seadanya, dari kerjaan di kantor, Soal Dollar yang makin meninggi setinggi semangat gua bikin blog ini, tapi yaaaaa... Boleh di kata kita termasuk orang yang senang dollar naik (*hi hi hi *), Trus bahas IHSG yang labil abissss gaya kaya ABG pake acara ngambek2. sampe bahas masalah kamar bayi dan tetangga sebelah yang mau merid . Gak jelas banget ya ngobrolan kita malam ini...But I really love our 2 hour dinner and conversation at our dining table. We talk about ANYTHING we love... Really enjoy each other's company.

And we end our day dengan tidur2an di ranjang sambil main iPad, nonton Tivi , tidurin anak, ngobrol lagi sampe ketiduran ... pertanyaan terakhir yang gua inget " Kamu sekarng umur berapa ?? 35 ya .. kira kira kerja mau sampe umur berapa ?? " after that gua dah inget apa-apa. ha ha ha ha.. Maapkan istri mu ini ya BIG. sekarang susah banget lewatin jam 9.30, mata dah beratttt banget. Fiuhh...Dah kena faktor Umur kali ya.

Dan hari ini ceritanya neh , untuk tebus dosa kemarin gua dah berkorban gak keFashion week dan makan enak di Bistro Baron . hari ini BIG ngajakin kencan berdua, pengen nonton JAVA soulnation and enjoy HOLY COW steak di Radal ...Ahoooyyyyy. Aku mauuuuu......

Sekarang kerja dulu yaa...cari muka ke boss biar dapat gaji yang gede ha ha ha ha.

Have a nice Friday all. :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...