Wednesday, September 28, 2011

Percakapan Garuk-Garuk

Tiba2 aja hari ini menggila dengan banyak pikiran di otak, karena kebanyakan nonton berita kematian. STRESS garuk-garuk sendiri. AKu jadi kepikiran sesuatu ...BBin si BIG ah :

Me : Ayank sibuk gak ???

Hubby : Napa yank ? lagi kerjain PO.

Me : Bodo amat ah .. dengerin aku ya ! SIMAK ..ini penting !!!

Hubby : Kenapa yank ? Kamu kenapa ??

Me : Enggak , aku gak papa..cuma dengerin ya !!!!! kalo kita tiba2 berdua mati muda, ntah karena car accident atau pesawat accident. yang mengharuskan kita mati berdua dan mati muda pula. Kira-kira anak2 kita , kita titip ke siapa ya ? Siapa kandidat orang yang pantas mengasuh ke 3 bayi kita ya ???

Hubby : HAH ????

Me : Iya , dengerin. Kita kan gak tau hari besok akan terjadi apa, apa lagi hari gini. apapun bisa terjadi. jadi kita mesti persiapkan segalanya. Dan ini bukan main-main, serius. kita mesti memikirkan anak kita siapa yang jaga, dan siapa yang berhak mengasuh mereka dan mengurus semua asuransi kita - asuransi pendidikan anak2 kita dan harta kita, orang itu mesti bijaksana mengatur keuangan anak-anak kita, dan Orang itu mesti penyayang, dan gak membeda-bedakan anak kandung atau bukan. ??

Me : Heii..kamu dengerin aku gak sih ?? tuhkan di cuekin ..

Hubby : aku sedang mencoba menelaah sayang. aku bingung.. ini kaya di todong piso , kaya di rampok.

Me : Rampok apa ? aku gak rampok apa2. ini mesti kita pikirkan.

Hubby : bisa nanti aja gak di rumah kita bahasnya, aku jadi pusing deh mau jawabnya. SHOCK.

Me : Ah yaudah deh aku aja yang decide siapa orang yang berhak itu

Hubby : HAh...

Me : biasanya kamu yang suruh aku atur, kamu percayain aku yang atur. Okay ? met kerja sayang.

Gak lama bunyi telpon ..." HUBBY".

Me : Yes..dear, Kenapa ? dah gak sibuk tah ?

Hubby : Gila kamu ya ...kok bisa mikir itu sih (*sambil bisik2*). duhh..gk bisa ambil keputusan sendiri donk. Kita rundingin nanti ya..tapi nanti gak sekarang.

Me : Ah.. gak seru. Yaudah deh .. aku listin dulu siapa kandidatnya.

Hubby : okay ..as long you happy dear.Ini bukan bawaan bayi kan dear ? kamu jadi super kepo begini ??? But still love you ...kerja dulu ya. aku ada meeting

Me : ta ..ta..

Umm....what do you think all ?? apa aku yang terlalu kepanjangan mikirnya. atau its reality ..we need to prepare and plan ???
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...