Friday, October 14, 2011

Gain & Loose


[ Outfit : Unbrand Shirt & legging , UP Anjani Shoes ]

Baru kali ini gue coba menggunakan Legging. Selama ini gue gak pernah pakai celana legging . Setelah melihat teman-teman yang memberikan good recomend, akan kenyamanan menggunakan celana ini dan tetep modis meski sedang hamil. Tergoda gue untuk mencoba memakai legging. Gue beli legging ini di mangga dua, Sangat murah kalau beli satu seri isi 4 motif hanya rp 100,000. Tapi kalo beli satuan menjadi 40rb. Wehh...akhirnya gue beli deh 4 motif berbeda. Setelah di pakai enakk juga.. nyaman mengikuti kelenturan tubuh, trus meski perut gendut ,dia juga tetep bisa ikutin ke elastisan perut. Legging ini bisa di pakai sampai orang bersize 90KG. elastis ya...

Hari ini serasa lebih relax..padahal kerjaan masih numpuk , tapi rasanya relax dan happy. Coz its WEEKEND. YaaY.... makanya outfit gue pun santai abis.. hari ini rencananya mau ke dokter , trus makan malam bareng BIG. Friday selalu jadi our Date Night. Sudah 3 minggu belakangan ini gue yang nyamperin kekantor dia. Di drop oleh supir di kantornya, trus bareng deh kita makan malam. always fun.. meski makan di pinggir jalaan. Tapi sekarang ini BIG pemilih dan posesif soal makanan. Dia lebih prefer mahal dikit, tapi bersih dan sehat. Oiya sekarng gue gak punya temen tandem buat makan gila-gilaan. BIG sekarang makan sopan .. alias makannya super dikit. Hixxx... gak seru. Dia berusaha mati-matian turunin berat badan. Diet malam , pantang makan enak , meski jumat. Sigh... jadi kalo makan cukup satu pcs gindara di grill , kenyang buat dia..sedangkan gua kalo masuk resto sekarang suka kalap..semua di pilih. Alhasil gue yang makan semua sendiri. Doski sekarng dah turun 4kg dari 92kg , sekarang 88kg ( nomor cantik ). Kebalikan sama gue...gue naik 5kg , sekarang 53kg . Very very huge ye gue..liat donk pipi tembem gue kaya bakpao. Okay ..ini di karenakan sedang hamil..jadi harap maklum ya.

Okay ..another great day we need to embrace. Have a nice friday all. Having fun ya ! :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...