Tuesday, October 25, 2011

Mike Painting Class " Kidz Art "

Mike loves drawing & Painting. Dia selalu merujuk untuk di berikan kelas tambahan untuk melukis. Akhirnya melihat keinginan dia yang begitu kuat, aku mencari tempat kursus melukis yang pas buat dia. Beberapa tempat dah aku search,

Kemarin sempet searching di tempat kursus melukis yang cukup terkenal namanya cabangnya sudah dimana-mana, Tapi aku kurang sreg, aku melihat anak hanya mewarnai saja, anak tidak di berikan keleluasan untuk menggambar. Sepertinya anak tidak akan cepat berkembang dan motorik menggambarnya lambat . dan anak-anak akan cepat bosankan menurut saya.

Akhirnya aku search" KidzArt" Course , dan sempat dikasih trial 1 kali, dan mike senang banget. karena mike baru berumur 4 tahun maka mike di masukan di kelas " discover " ,Saya cukup puas dengan methode yang di berikan disini, dimana disini anak-anak di ajarkan methode " Shaping " . Mike harus melukis dari awal, tanpa bantuan dot atau apapun, Semua di arahkan melalui shaping itu , dari circle, square , triangle dan lain-lainnya. Dan yang saya suka disini kata pengantarnya english, dan guru2nya masih muda dan energetik , memiliki passion yang kuat di bidang art. Setiap bulan mereka pasti akan di berikan satu project akhir. Seperti Bulan ini mike membuat catepillar menggunakan oil painting yang di totol2kan. (*as below picture *). Jadi nanti setiap bulan theme nya akan berbeda2.

Hopefully mike bisa mengembangkan bakat dan hobby dia.

[ Project 1 - Make A Robot ]

[ Project 2 - Make A pig playing ice skating ]

Project 3 - Beach Ball

Final monthly Project : Caterpillar

Info Untuk Kidz art course :
Regristation Fee : Rp 250,000 ( tapi kalo ada kenal teman yang les disana ,akan di berikan discount menjadi Rp 150,000 )

Monthly Fee : Rp 380,000
(Diberikan 1 buah apron, Tas melukis ) Untuk alat2 melukis semua sudah di sediakan di sana. jadi tidak perlu membawa apa2 .

Jenjang Kelas :
Squiggle Class : 2-3,5Yo
Discover Class : 3.5-4.5Yo
Connect Class : 4.5-6 yo
Imagine Class : 6-9 yo
Explore Class : 9-12 yo

Lokasi : Puri & Pantai Indah Kapuk

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...