Friday, October 14, 2011

Sleeping Beauty

Setiap malam , sebelum tidur. Aku selalu menyempatkan diri untuk menidurkan ke dua anak-anak. Dan terkadang meski kelelahan aku berupaya untuk menidurkan mereka. Beberapa minggu ini, aku membiarkan mereka untuk tertidur sendiri dikamar mereka. Setelah mereka tidur beberapa lama, aku selalu menyempatkan untuk menge-check keadaan mereka sekali lagi.

Dalam kegelapan ,Aku duduk di samping ranjang memandangi wajah mereka. Begitu damai, tenang, dan aku dapat mendengar suara nafas mereka. Ahh... wajah seorang malaikat. Fuhh.. begitu indahnya.

Moment seperti ini, merupakan moment yang paling termahal dan paling indah untuk seorang ibu.

Tidak perduli seberapa nakal, seberapa stubborn dan tidak nurutnya mereka , hanya sekejap menatap wajah mereka . semua sistem seperti sedang di restart kembali. Semua terlupakan begitu saja. Kekecewaan dan kemarahan sirna begitu saja setelah melihat wajah lucu dan innocet mereka.

Aku hanya duduk terdiam disana, membelai lembut rambutnya, mencubit dan menghujani mereka dengan ciuman, dan tak putus-putus nya selalu mengucap " puji syukur " atas indahnya ke 2 hadiah ini, aku suka membelai bulu mata mike yang begitu panjang. sambil berupaya menggoyang-goyangkan tubuhnya, ingin membangunkan nya dan berteriak " heiiiii... mami sayang kaliann sekali. aku yang melahirkan kalian " I made you " !

Oh My God... I love them so much.. Really fallin in love with them over and over again !

.............

Setiap ada kesempatan indah seperti ini, aku selalu berupaya untuk membingkai wajah-wajah malaikat mereka. Aku tidak ingin melupakan momen yang aku lihat dan aku rasakan ini. Oleh karena itu aku punya setumpuk foto-foto mereka dari bayi yang sedang tertidur lelap. Dan baru saja aku tadi melakukan nya lagi.. hi hi hi

But Im really so happy I did it again.. Hi hi hi. But Im not going to share them here. Because they are just toooo...Personal and privacy in this moment. For Me & them. ...

Heii..why dont you do the same thing with me, Tonight. When they sleep .. to never forget this beautiful moment in life.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...