Tuesday, November 1, 2011

Visiting Planetarium Jakarta

Planetarium jakarta merupakan suatu tempat wisata yang sangat menyenangkan dan sangat rekomended banget Untuk menjadi pilihan liburan bagi keluarga. Hari minggu kemarin kami mengajak anak-anak kami untuk mengunjungi Planetarium Jakarta.

Di planetarium sendiri kami di ajak untuk melihat tayangan teater bintang yang di sajikan sangat menarik, Pertunjukan yang di sajikan selama kurang lebih 1jam, tidak membuat kita bosan sama sekali. Ruangan teater yang sangat unik, Layar yang di design berbentuk 1/2 lingakaran seperti bentuk bumi, Dan kita di ajak untuk duduk seperti sedang duduk di kapal luar angkasa yang siap menjelajah dan memandang semua bagian planet di jagat raya ini. Selama pertunjukan berjalan, kita akan di temani oleh narasi dan music yang menarik (*kalau kata mike seperti naik star terk*). Seru sih ..meski pertamanya mike dan michelle sempat ketakutan, karena ruangannya benar2 gelap gulita (*mengikuti suasana di ruang angkasa*) mike sempet menangis minta pulang (*hohoho*) tapi tidak lama dari itu dia sangat menikmati nya sambil di pangku oleh daddy..hihihi.


Bagi yang tertarik ingin membawa anak2nya di hari Weekend untuk berkunjung ke sini, Ada beberapa tips yang mesti di perhatikan, karena pengunjung yang cukup ramai, dan disana terdapat jadwal tayang pertunjukan , jadi alangkah baiknya datang lebih pagi untuk mengantri membeli tiket. Loket tiket sendiri di buka sejam sebelum pertunjukan. Dan 1 orang hanya dapat membeli max.6tiket. (*dan satu kali pertunjukan kapasitas nya hanya untuk 320penonton*) So kalo berniat untuk nonton yang jam ditentukan datang lah dua jam lebih cepat, supaya kebagian karcis.

Harga satu tiket sangat lah murah , Untuk Anak2 hanya Rp3,500, dan orang dewasa Rp 7,000.


Berikut ini merupakan Jadwal Pertunjukan :

Selasa - Jumat : setiap 16:30

Sabtu, Minggu dan Sabtu Libur Nasional : setiap 10:00, 11:30, 13:00, dan 14:30

Jumat Libur Nasional : Setiap : 10:00, 11:30, 13:00, 15:00, 16:30

Senin : TUTUP untuk pemeliharaan


Alamat Planetarium Jakarta :

Jl. Cikini Raya No. 73 , Taman Ismail Marzuki ( TIM ), Jakarta

tel : 021 - 2305146


Have a fun journey , all :)



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...