Thursday, December 8, 2011

Bento & Outfit Box : Sailing Boat

Kids Bento : Sailing Boat
Menu : Nasi tim, Bakso goreng , Sausage, Crab stick. 
 Hari ini dengan kemalasan saya lagi dan lagi dan lagi.. Saya membuat bento semerawut ini. Bakso goreng yagn telah saya beli kemarin, tinggal di goreng.. dan nasi tim yang di buat dengan asal-asalan. Dan hasilnya treadaaa.... " Sailing Boat " yang dikerjakan cukup dengan 30 menit. Membuat 2 bocah senyum-senyum sendiri liatnya (*mami buat bento aneh !*). Baiklah ...daripada saya terus menyalahkan diri saya sendiri dengan tidak tekun dan giat dan bangkit dari kemalasan. Maari kita lanjutkan dengan hal yang lebih baik dan menyenangkan.. mari kita berdress-up kekantor.

Di kesampingkan semua morning sick, kerakusan, heart burn dan segala backpain dan pain. Rupanya ada hal yang membuat saya senang kalo sendang hamil. Pertama dari rambut, meski gak keramas 4 hari (*mampus dehhhh*) karena malas, tapi tetep aja rambut jatuh di volume yang indah. Gak berminyak, dan tetep kering dan lembut. Kemudian kulit .. Kulit muka meski gak bedakan, gak makeupan dan gak pake pelembab klinik (*dilarang selama kehamilan*), tapi kulit tetap cerah dan kinclong. Terbukti dari foto di bawah ini :

Ini gelombang rambut yang belom di keramas selama 3 hari (*akibat malas*), dan liat wajah tak bermakeup ini , sudah 5 bulan FREE akan makeup. Ahh... Bahagianya hati ini .. Muka dan penampilan masih "ACCEPTABLE ". (*coba bayangkan kalo lagi gak hamil..rambut pasti dah kupluk minyakan, muka dah gak fresh tanpa bedakan ho ho ho ho*). Marilah kita syukuri Kelebihan ini ! ha ha ha ha :)

Today outfit - santai outfit Dress unbrand ( Gift from Linda ), Shoes UP - Stella Strips 

Setalah 7 Tahun Berumah tangga baru hari ini punya Xmas Tree :)
YaaaYneess.....

Dan yang terakhir... Akhirnya dengan bangga selama 7 tahun berkeluarga, tidak pernah punya christmas tree di rumah. Dan Sekarang akhirnya punya deh :) perjuangan ngubek2 pasar pagi demi mencari pohon natal yang ideal (*ideal di kantong juga*). berpeluh keringat ngangkat2 (*Big sih yang ngangkat, gue sambil jalan sambil ngemil jajanan batagor, air tebu , sibuk bener deh di jalan *) Ceplukkk erat dan mesra buat BIG. Akhirnyaaa punya Christmas tree juga. Anak-anak super duper happy banget. Dan kita sudah merencakan untuk membuat surprise present from santa for them :) YaY.

Big heart For all of you :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...