Wednesday, December 14, 2011

Daily Outfit : Clean to Cling

 Lagi ..lagi ..dan lagi...si centil mulai beraksi. Foto sana foto sini. Still amaze kok perut gak gede - gede sih, kan dah mau jalan 6 bulan. Sigh.. Syndrome penasaran. ntar sekali di kasih perut gendut, badan membludak kaya kehamilan tempo 2 bocah itu, pusing tujuh keliling. ngumpet - ngumpet takut di katain bunda pinguin. Sekarang nagih-nagih.."mana gendutnya ". Sigh Ibu Ababil !

Oiya kemarin daku baru USG4D, tapi lupa bawa denk foto2 nya. ( Nanti pasti di share kok tenang aja ). Tapi jangan kaget ya... bayinya jelek banget deh waktu di foto. gak fotogenic bagnet sih de. Sampe stress liatnya ..mirip siapa sih .. Katanya sih idungnya mancung banget. (*bagus deh gak kaya BIG*) hi hi hi. Berarti masih ada harapan mirip gue deh. (*aih*).

Foto ini di foto kemarin denk.. lagi seneng-senengnya pamerin perut dan bentuk tubuh BOHAI gak berbentuk. Jadi pake legging deh, sama strecth Body and soul (*mampus face palm*), Dan kemarin sempet mau sok gaya tua gitu .. karena ada meeting sama Astra International. Biar keliatan Es-mod katanya.. ya pake kacamata deh. Tradaa..Voila ..tampilan Syahrini tanpa jambul kathulistiwa hehehe ...Having fun with my outfit.. masih belom kepengen pake baju maternity neh ??? (*maksud loohh..baju daster terusan trus yang ada pita di tengah ?? Hehh..Macam di kadoin gitu ! (*face palm*) dah di buang kali sama si BIG. Dan rasanya dia akan makin menjauhi diriku bila daku makin seronok berpakaian. (*halahh..makin gak jelas*).

My outfit : Zara Blazer, Tops Body Soul, Legging Murah, CK Wedges 

Lanjut kemari.... Eh..eh..apa yang terjadi dengan rumahku.. Iya kemarin lagi centil-centilnya di tinggal BIG, trus seharian beberes rumah (*bawaan bayi*) lagi rajin bangett.....maunya beberes aja. Manjat-manjat pasang pigura art work anak di play corner mereka, trus beres-beresin mainan mereka, decor-decor rumah, beresin buku2 di mini library. Duuh..hepi deh , seharian gak terasa. Sambil mengenang masa lalu. banyak ketemu treasure yang terlupakan. Ahh..rumah ini emang banyak ceritanya ya.... Rasanya masih gak rela untuk menjual nya.

Rumah ku ini memang terbilang kecil dan mungil, tapi cukup cozy buat kita ber 4 , berkumpul bareng-bareng disini. Meski jauh dari rumah idaman. tapi beneran rumah ini nyaman banget. Dari decorationnya, sampe semuanya... Nyamannn sekali. Setiap sudut , itu di beli dengan keringat ,air mata dan darah kita berdua (*lebay*). Tapi beneran Rumah ini di bangun tanpa ada nya bantuan dari siapapun (*mula haru biru*), bener2 kerja dari hasil ke dua tangan sendiri. Semua dengan perjuangan. Kumpulin koin2 di pundi ayam. Sampe terjadinya rumah ini. Hah..penuh dengan nilai sejarahnya. Mahall...mahal..harganya. (*mulai lebay gak jelas *)

Tapi meski rumah ini di bilang lagi jauh dari rumah istana, tapi yang penting Bagi gue, rumah tuh yang penting bersih , dan gak banyak barang-barang semua serba minimalis biar gak ribet liatnya (*gua paling pinter masalah ngumpeting barang biar invisible*) hi hi hi hi... . dengan begitu Hati lega dan senang setiap kali pulang kerumah. (*hah... suami juga makin betah dirumah..Yeehaa.. Iklan banget*). Iya..Home sweet Home ya !

Trus yang mau gua mention disini " Who said gua gak bisa bersihin rumah ? "

Our simple Dining room 
Kids Play room 

Our spacious living room 
 Baiklah .. Christmas sudah dekat.. Holiday sudah di depan mata. Senangnyaaa...YaaY. Minggu ini kita akan pergi berlibur , Tapi sempet nyesek juga, inget-inget nanti masuk kantor mesti presentation raker planning projection 2012. (*gigit jari*). Mana presentation belom kelar, dari kemarin wara-wiri kesana kemari, preparing outlet. (*jadi anak mall deh*). Trus mana ada cerita balada si supir. Yang bikin capek hati dan pengen di banting rasanya. Tapi ya sudahlar.... emang dah nasib diriku, Punya supir yang aneh-aneh. Tapi gua masih bisa cukup bersyukur anehnya masih cuma "aneh" laganya. Bukan Pribadinya... Hah karena dia tiap hari bawa harta gua yang tak ternilai harganya. Kalo cuma masalah gitu aja sih ...LEWATTT dah.. Kecil !!! Dan Gua tidak ingin menghabiskan waktu dan diri gua untuk mikirin hal gak penting itu..Just a simple Case will not bring you MISKIN and I think good life is when we stop finding faults in other people,rite ??

December is always fun and such a busy month with unpredictable Surprise and weather. Sooo.. Take care your healthy ya . Smwooaacchhh....Big heart <3

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...