Friday, January 6, 2012

Alohaaa....Feliz Año Nuevo

Happy New Year , all (*Ah..I know its already late, hari ini sudah masuk hari ke 6 tahun 2012, dan gue dengan manisnya berkata HAPPY NEW YEAR !! kemana aja loooeeee...*).

Maafkan daku dengan ketidak updatean blog ini, sempat menghilang di telan bumi dalam waktu yang cukup lama, Memang Beberapa minggu menjelang natal dan tahun baru super duper hectic banget. Dari mempersiapkan pekerjaan 2012 , personal event, Xmas party, new year party, holiday .. ah banyak banget deh. Sampe bener-bener gak sempet kotak katik dan nulis apapun. Sekarang DUAAARRRRR.... banyak banget yang mau di tulis, dari excitednya anak-anak menjelang malam natal, dan dapat present dari santa clauss. Tukeran kado with hubby, Liburan , pregnancy updated, dan resolusi 2012. Fuuh tahan napas.... mari kita tuliskan satu persatu saja. Dan siapkan tetes mata, biar gak pedes baca blog gua yang akan panjang (*lebay*). 

Tapi sebenarnya hari ini gua lebih ingin nulis "what i feel" sih. Apalagi Beberapa hari ini jakarta tuh hujan terus, dan gua termasuk orang yang suka sekali dengan raining. Cuaca hujan selalu membuat gua merasa adem ( seperti merasa winter in my heart ) , membuat gua selalu bisa memandang jauh, apalagi kalo sedang duduk di mobil / di ojek (*yeahh*).. Memflash back , counting my blessing, bengong-bengong, ketawa sendiri. Apa sih yang aku pikirin hari ini ? 

Tahun 2011 kemarin boleh di bilang tahun yang penuh dengan masa perubahan yang menguras tenaga, keringat, perasaan, dan pengorbanan. Boleh di bilang, Tahun perombakan besar-besaran. Dari pekerjaan, relationship, Friendship, Financial. Banyak hal yang baik berubah menjadi worst, hal yang worst menjadi lebih baik. Tapi yang gua cukup banggakan tahun kemarin memberikan buah dan bekal  yang baik untuk perjalanan tahun 2012. 

Friendship 2011, 
Boleh dibilang mengalami babak eliminasi yang sangat tajam sekali. Teman-teman terdekat sedikit demi sedikit terkikis, yang baik dia akan tinggal, yang tidak baik dia akan pergi dengan sendirinya. Memang sempat sedih dan merasa terpukul dengan kepergian mereka, tapi itulah hidup.sempat gua membaca suatu artikle tentang friendship , dimana disana tertulis bahwa " Pada dasarnya pertemanan di antara wanita biasanya tersirat maupun tersurat, pasti ada unsur envy atau jealousy " ( memang tidak semua ). Tapi secara garis besarnya rata-rata sepeerti itu, kecenderungan sifat wanita di banding dengan sifat laki-laki. Apalagi di zaman sekarang, dimana unsur gaya hidup , kekayaan materi menjadi syarat utama untuk berteman, supaya lebih eksis untuk bertahan hidup. Seperti kata-kata yang tersirat dari mantan teman baik gue dulu " Cari temen kudu yang bisa kasih benefit buat kita, kalo gak ngapain temanan sama orang itu ? " Grr... so sarcastic. tapi ya itu kenyataannya.. dan gue mengalaminya he he he. Kalo di liat pertemanan menjadi semakin beresiko ya ( jaman dulu mana ada kaya gini, semua tulus apa adanya ). Pengkhianatan di antara teman sesama wanita , gak mandang bulu , semakin umum dan jadi lumrah gak pake malu-malu lagi , langsung to the point. Dan yang menyedihkannya lagi tak perduli yang di khianatin itu adalah teman dekat yang memercayai dan bahkan pernah menolong hidupnya. (*wanna cry ?? NOOO.. gak , gua tidak pernah akan menangis untuk pertemanan semacam ini, gua malah beruntung telah menjadi Hero baginya dan orang yang di khianatin karena ketulusan pertemanan itu sendiri. No regret.. tapi saya percaya, dalam hati nurani nya dia yang akan menyesali perbuatannya sampai tua nanti. Perubahan dalam pertemanan ini yang membuat gue akan semakin hati-hati berkata mana teman dan mana yang benar-benar teman. Dan membuat gua menjadi semakin terbuka, dan tidak tertutup luang lingkup persahabatan yang kecil. tapi malah semakin membuka lebar untuk menerima siapapun yang ingin berteman dengan gue. 

Dan hasil perombakan yang besar di tahun 2011 ini, membawa berkah di tahun 2012. Gua menjadi lebih hati-hati, dan tidak lagi menyimpan duri dalam daging. Dan yang paling membahagiakan semakin banyak teman yang datang , dan memulai suatu cerita baru di tahun 2012 ini. 

Relationship 2011
Perombakan terbesar yang terjadi di tahun ini, Dimana sempat cerita rumah tangga kita teruji yang mungkin memang normal dalam rumah tangga. Dimana ada kerikil , dan segala sesuatu yang tidak smooth. Akhirnya bisa di selesaikan dengan baik. Makin hari , makin besar cinta banget sama BIG. tak ada yang bisa menandingi kesabaran, kebesaran hati , dan kelapangan hati BIG. Dan rasa cinta dia yang begitu dalam terhadap gue, yang membuat gua setiap hari di perlakukan seperti Princess di hatinya.Senang dan bahagia. 

Tapi selalu, ada hal baik, pasti ada hal buruk. Ada beberapa hal yang sebenarnya tidak ingin terjadi , harus di akhiri dengan secara kasar. I know , ada beberapa hal disini di selesaikan dengan terburu-buru , dan hati yang panas. sempat melukai orang lain. Tapi sebenarnya , I got have no choice. Kalo tanpa ada pengorbanan yang berat itu, mungkin Miles ini tidak akan pernah di capai oleh "kita" semua. Im really happy for this reformation. Bright...Bright....Bright semua. Tapi ada hati yang masih belom terselesaikan dengan orang yang telah membantu perjalana gua ini. Dan seperti nya dia juga sudah tidak berkenaan lagi untuk berteman dengan gue disini. Setiap hidup pasti ada pilihan, dan pilihan dia untuk tidak ada benang merah lagi dengan gue. Meski sedih , padahal masih banyak ruang yang bisa di isi untuk persahabatan. tapi harus berakhir dengan ini. and really " Harsh word hurt feelings but silence breaks hearts ". 

Perombakan ini membawa berkah di tahun 2012, we got new baby dragon. Dan segala apa yang ingin kita capai dalam hal financial , career dan anak-anak berjalan dengan sangat mulus sekali. Tapi selalu gue berharap di tahun 2012 ini , ada kesempatan untuk bisa bersahabat dengan orang yang telah menjadi bagian dari hidup gue selama ini. 

Financial / Career 2011 
Wooww..perombakan yang super duper besar, dari pekerjaan dan karir BIG dan gue, Banyak perubahan yang terjadi , sempat membuat orang berkata-kata " berani juga ya you jump from your hot seat and comfort seat ". okay thenn...banyak yang bilang juga " gak tau diri juga yee..dah enak malah berontak ". Good and bad always sync our life. Jadi gak usah khawatir. Selama kita selalu mantap dan pasti dengan keputusan kita, We will achieve what we target very very smooth and easy. 

Im so proud with BIG dia mendapatkan promoted dan raise sallary dalam big amount. Really congrat him, with what he already achieve. tapi ya itu, semakin tinggi jabatan, semakin tinggi responsible dan kesibukan yang mesti di hadapin. Tapi gua bisa melihat dia sangat enjoy dengan kehidupannya sekarang ini. Gym-Working-Basketball - Kids & love. Dia bisa membagi dengan baik. Journey 2011 dia, membawa di tahun 2012 ini yaaa..dia akan semakin sibuk (*but i know how to manage his time for us ...with la senza hoho ..so no worries *). Dia akan semakin sering keluar negri, ninggalin kita. Fine for me, as long kita di bawa semua yeooohhoooo... German-Swiss-HK-China-Bali Biz trip..kita IKUTT yaa ! ha ha ha ha. Umm..but frank speak, im so proud of you, dear. Get out from your comfort zone , and you get more and more. 

And how bout me ??? Still chase my passion ha ha ha.. akibat dari perombakan 2011 itu, sekarng di 2012, i got my time. My Me - Time, My Kids time, and My passion time. Hopefully dengan ini akan membawa sweet result di tahun 2012. 

Okay.. karena dah waktu makan siang.. gue makan siang dulu. will continued..when got time ya. Pls stay tune..

2011, thank you for being super kind and fantastic for us !!! 



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...