Tuesday, January 10, 2012

Lucky Seven

We had our seventh wedding anniversary two days ago. WooHoo... how time flies. Tapi banyak orang yang bilang 7 tahun merupakan journey yang cukup panjang dalam pernikahan, Tapi bagi kami berdua, malah waktu terlihat sangat cepat. Setiap kali kita melihat ke dua anak kita, woww..good investment yang sangat mahal kita sudah besar banget sekarang wehh.. Artinya kita sudah TUA ya. hehe. Dan Kata orang " waktu akan berjalan sangat cepat kalo kita lewati dengan hati bahagia dan rasa senang".

Tapi jangan mengira pernikahan kita selalu bahagia seperti dongeng fairy tale, Yang selalu bahagia ever and after. Selama perjalanan ini , begitu banyak rintangan yang kita hadapin. Kemarahan saya terhadap kelalaian dia dan kecuekannya , perdebatan kita , egocentric masing-masing yang membuat keadaan makin memanas. sering banget kita hadapin. Routinitas rumah tangga juga kadang membuat kita jenuh. Dengan pembicaraan yang monoton dan tidak bergairah karena satu sama lain terlalu lelah dan terkadang capek dengan kegiatan masing-masing. percakapan yang ada hanya seputar anak, atau basa-basi.

Our photo masa-masa pacaran :) 
Tapi kita menyadari, bahwa membangun suatu rumah tangga yang masih panjang ini, membutuhkan banyak pengorbanan. Dan satu sama lain mesti bekerja sama dengan baik, kita tidak bisa bertepuk tangan hanya dengan sebelah tangan. Mesti dua tangan saling mensupport. Banyak resolusi dan perbaikan perbaikan yang kita lakukan sedikit demi sedikit. Kita jadi lebih sering terbuka dengan keadaan dan kondisi seperti apa sih yang kita harapkan, dari perasaan, financial, anak, sampai sex pun kita gak sungkan-sungkan untuk membahasnya. Memang pertamanya agak terasa berat dan sering lupa diri, tapi kita sering kali saling mengingatkan, meski kadang terlihat annoying. Tapi kita mencoba berusaha untuk berubah. Demi pernikahan yang tenang , damai dan semua berjalan dengan smooth.

Dan akhirnya dari perubahan-perubahan kita , gue cukup senang kita berdua bisa berkomitmen, untuk keep on working, refreshing, improving our relationship berbasis kan rasa saling membutuhkan, rasa saling respect, percaya dan mau berkorban, dan yang terpenting selalu di landasi dengan CINTA. Kita selalu mencoba untuk keep our marriage in our FUN way. Karena kita berdua pada dasarnya memang mahluk yang sangat FUN. Melankolis dalam kehidupan kita menjadi begitu serius dan tawar. Akhirnya sifat dasar masing-masing memang harus di tonjolkan, untuk tetap menjadi DIRI kita masing-masing. Yahh..itu , sepasang suami istri yang fool and always terlihat stupid.. tidak sungkan-sungkan bergila-gilaan. We love our FUN way to reach our Great bonding marriage. Hopefully dengan berjalan dan seiring waktu, Our FUN and Silly way keep on working ...happy ever and after !! Amen...

Happy Anniversary ya , Dad. Thank you for being you and for giving me a Seven awesome years that get better each year. Here's to another , another and another and another year more. I love you so much dear :) 
- My classy Husband - 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...