Monday, January 9, 2012

Mike'S Birthday Party - Hot wheel Theme

Mike with his best buddy :) 
 Hari sabtu kami merayakan Pesta ulang tahun mike yang ke 5 secara sederhana, hanya mengundang teman-teman dekat dan saudara-saudara saja. Since mike masih belom sekolah jadi kita merencanakan untuk merayakannya di rumah. Sempet kepikiran juga sih (*aishh..capek banget pastinya*) prepare semuanya sendiri dengan perut yang membesar ini, tapi so far ... karena im the kepoestt mami in the world.. jadi yaaa seru seru aja sih. Dan memang di buat se simple mungkin :)

Theme kali ini semua dari ide Michael. Dia ingin semua serba Hot wheel. Dan kue cake nya aja dia yang gambar dan desain sendiri , jadi aku tinggal kasih ke tukang kue, untuk bikinin deh. Dan tetap dehhh supplier tukang kue yang bisa di andalkan " MIRA CAKE " super duper yummy. Cake Moccanya TOP abis enakk... semua ludes tak tersisa :)

Birthday cake 

 Untuk Goodie bag sendiri , Aku gak repot-repot prepare, karena semuanya Self Service.Mereka bisa pilih-pilih sendiri makanan yang mereka mau , tinggal masukin ke dalam paper bag Hot wheel yang aku buat sendiri. .. kids sooo happy banget. Liat makanan begituu banyak..sampe bingung mau pilih yang mana. Untuk souvenirnya sendiri aku siapin Mobil Tamiya Auldy, karena themenya racing , dan  kita menyiapkan tracking untuk Racing tamiya juga. Wahhh..anak-anak cowok nya hebooh banget deh. Minta di iisiin batere. dan lomba deh disana. Seru hehehe.. Untuk yang anak ceweknya aku siapin One full set make up toys. Senang banget liat happy face mereka :)
Untuk menu makanan nya sendiri, aku juga gak terlalu repot-repot. Untuk anak-anak aku sediain Bento set Cars seperti themenya, dan untuk anak cewek Hellokitty seperti biasa. Dan untuk Adultnya Aku beli Nasi tumpeng di Eng's corner (*very recomended*) harganya murah dan tumpengnya enak. Dan juga aku pesan Ayam bakar yang paling di sukai ..ayam bakar tujuh saudara. Yummy...

Dan untuk dessert sendiri aku bikin orange juice, dan Es campur ...
Cars Bento set 
Adult menu set - Tumpeng & Ayam bakar 

Menu table for little guess 


 Mike really have a blast blast day banget.. dia hepi banget. Got lot of present.
Open present time :) 
Ritual buka kado..pasti ada yang rusuh haha ha ha :)
Im soo happy mommy :) 
 Here is the setting table yang aku set untuk Dessert table sederhananya .. gak terlalu bagus sih aku bilang..i prepare it rushing banget.

Dessert table 

Family picture :) cheersss 

Happy birthday mike ..happy birthday dear mike .. YaaY
Ya..overall semua berjalan dengan mulus..dan semua hepi banget. Thanks ya buat yang dah datang, dah rame-ramein acara mike. And thanks untuk auntie & uncle untuk wishes nya .. Have a blasting day from mike.

3 Preggie woman - Welcoming Baby dragon :) 

Cucunya banyak banget yaaaaa .... 

Hubayana & Tunggadajaja Family :) 

Im so chubby yaaa... 7months pregnancy :) 

 For the complete picture you can see at Mike's Birthday Party Facebook 

 Cheers :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...