Wednesday, February 15, 2012

Valentine's Day #10

Happy Valentine Everyone ! :) How is your date and dinner ? Looks like all people yawning all the time in the office..I thought you really had a great nite. Hehehe

Valentine's Flower , doll, card from Hubby :)

Tahun ini Valentine ke 10 yang kita lewatin bersama sebagai pasangan ( dari pacaran ). I feel so blessed, and great full to GOD, sudah di berikan seorang suami seperti BIG. Gak pernah putus-putus , gue selalu bersyukur atas kebaikan Tuhan untuk hal ini ke gue. He such really nice guy. dia selalu berusaha menyenangkan hati gue. meskipun dengan cara yang paling konyol , serius , atau kadang annoying. Tapi gue tau banget itu karena dia pengen Impressed diri gue. Yang terkadang , terlalu sok jual mahal. Hohoho :)

Best day ever yang gua rasakan hari ini, pagi-pagi drop anak-anak ke sekolah , mereka celebrate Valentine's day juga di sekolah. Gue order cupcakes untuk teman-teman dan guru-guru mereka. Woohoo..seneng banget mereka liat cute lovely cupcakes itu. (*sampe gue sendiri di lupakan ...gak kebagian*) hehe.

Cute Cupcakes From sugar ministry 

Gak lama tiba di kantor dapat kiriman bunga dan boneka , yappp...dari siapa lagi kalo bukan dari BIG. hihi..Senyum-senyum sendiri liat mawarnya. Seneng :). Menjelang makan siang, dapat kiriman lagi Mcdonald Lunch. Aihhh...Shower with love banget sih hari ini. Eh...gak lama lagi , dapat invitation dinner @Tony Romas. He already booked VIP room for our candle light dinner. (*pingsan*).  Untungg...dah make up cakep-cakep dari pagi hari. Jadi ntar sore tinggal di jemput , touch up-touch up dikit hi hi hi hi :) and END up akhirnya di kamar , dengan melow-melow an , He hugs me , I hugs him.. seperti gak mau terpisahkan. Aihhh..roman picisan banget gue hari ini. ha ha ha ha. Pillow talks yang bikin banjir air mata. (*maap ya ini dikarenakan hormon bayi..jadi dikit bicara..nangis yang banyak*) ha ha ha. Really enjoy the rest of our night (*click..lampu di matiin*)

I love you so much BIG. its really such a great day ever had. Thanks yah :)

Morning conversation :
Me   : Big, aku baru tau kalo papi kamu itu polisi ?
BIG : Hah..apaan ??
Me   : Iya benerannn... buktinya kamu selalu menjaga hati ku.
BIG : (ngakak) Gombal banget sih.
Me  : Yada..dada..dada..dooo...

Afternoon BBM :
ME  : Eh denger-denger kata guru kamu, matematika kamu paling bego ya di kelas ?
BIG : Enak aja (*singkat padat ..runyam*)
Me   : Itu buktinya di tanya 1 hati + 1 hati = berapa ? kamu jawabnya 1 hati kamu dan aku
BIG : JIJAYYYY.....ALAYYYY...

Pillow talk :
Me  : Sexy gak aku pake gini (*piyama doank sih *) ha ha ha. Buntal hamil tetep seksi kaga ?
BIG : iyaa.. donkk, kamu kan istriku paling cantik. masih ada aja yang berani kirim-kirim kamu coklat, kalung padahal dah gendut jelek gitu
Me   : makasih ya jeleknya. Kamu itu kalo di pikir-pikir kaya sipir penjara ya (*sambil pegang2 dagu nya *)
BIG  : apaan sih ??
Me   : Iya ..itu buktinya kamu telah memenjarakan hatiku di hatimu.Jiahhhh..
BIG  : tutup bantal...gak mau dengerrrrrrrrrrrrrrr..pleaseeee....geli akuu ! ha ha ha ha ha
(NGAKAK)

Life is never boring when everyday I have weird, silly conversations with my husband that only us can understand hi hi hi :)  It Nevers get OLD. Smowaachh.. !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...