Thursday, March 22, 2012

Last day

Last day at work... gue paling benci perpisahan. Hixx... gue paling benci mesti sob..sobingan , dengan cara nangis-nangisan... semua penuh dengan kesensitifan. Dari hal yang setiap hari gua benci , jadi hal yang paling berat di tinggalkan. Kantor yang penuh dengan kecoa.. sebel banget.. jijik.. tapi itu akan menjadi hal yang selalu gue inget. WIll miss the moment , gimana kita berantas tuh kecoa yang super annoying, semakin di semprot semakin berani ...sampe naik-naik kebadan (sumpah..) kecoa sini emang paling jagoooo... Hahh... Banyak banget nehhh kenangannya. Kali ini bener-bener, gue gak bisa sesuka hati lagi untuk keluar dan masuk di kantor yang dah mengajarkan gua banyak hal. Setelah hari ini..gue akan menjadi tamu kalo berkunjung kesini.. Ihixxxxx.... menangis lagi dahhhhh !!! sedih :(

Hah..anyway, karena hari ini last work. Hari ini akan menjadi hari yang super duper sibuk sekali. Banyak sekali yang harus di urus, Dari masalah serah terima pekerjaan, bikin out of office email, bikin list of assignments, bikin time table untuk ex-staff gue disini biar mereka gak kehilangan arah...(Hix..ex-staff kata gue ...hix hix hix ), yang paling penting makan siang terakhir yang mestiiiiiii SERU-SERUAN, menunaikan segala hutang piutang di kantor ( dari asset kantor sampe kartu absen mesti di serahkann..hua hua hua hua ), dan yang terakhir salam-salaman ( super najis pastinya gua nangis meraung-raung... hix hix hix hix ). Omg...apakah gua akan kuat melewati hari ini ????

Tinggal 5 hari lagi , my due date lahiran. Semoga bisa lancar semua ya , teman :) Doain yaaa...

Oiya.. meski lagi sedih suasana Unyuuuu... gak lupa hari ini pake Wedges Unyu indah ini. I love this wedges sooo much.Make my day sooooo Puhpeh... he he he he

Tuesday, March 20, 2012

Thirty Eights weeks and 4 Days

Sudah 9 bulan , 4 hari tepatnya si dede berenang di dalam perut. tinggal beberapa hari lagi kita akan berjumpa ya...

Jadi apa yang terjadi di semester terakhir :
1. Baby weight 2,8kg ( overweight ). Katanya sih overweight.. tapi dulu michelle lahir beratnya 3,6kg, Michael 3,8kg. Yang ini baru 2.8kg kok di bilang overweight sih..hmmm... apa iya ntar pas di luar dia akan mengembang jadi HUGE. Tapi watever lar.. yang penting dede sehat ya.


2. Mommy 63,5kg ( total naik 15.5kg ..tapi kata dokternya seminggu lagi juga bisa naik 3 kgan :P jadi jangan seneng dulu naik cuma 15kg. Ho ho ho ho ho ) , Siapa yang seneng.. kemarin2 naik 22 kg di libas dalam waktu 6 bulan , kurus seperti semula kok dok he he he he.

3. Kaki kali ini gak bengkak-bengkak juga. hehe. masih bisa centil beli banyak heels dengan ukuran kaki sedang hamil besar.

4. Perut dah mulai sering sering kontraksi , dan kenceng. Sakiiitt banget kalo mau pindah posisi. (*michael bilang mommy like a whale *) Tiap malam sebelum tidur pasti cranky dulu, kalo gak di elus2 belakang punggungnya sama BIG , gak bisa tidur. Si dede juga kelakuan sama, kalo gak di elus-elus babehnya dia gak mau tenang, nungging sana - nungging sini yang bikin enyaknya makin tersiksa.

5. Heart Burn...BUANGETTTT ! tenggorokan dada terasa panas banget, apalagi kalo dah makan kenyang, dan si dede lagi centil-centilnya kaki di goyang2 ke dada. Umm..mantap deh. semua makanan di keluarin lagi.

6. Lagi rakus-rakusnya , pengen makan segala. baru makan, pengen makan lagi. baru 2 minggu aja dah naik 3kg. (*face palm*).

7. Sering ngantuk, dan lelah nehhhh... kalo dah di mobil. pasti bawaannya mau tidur. Supppa duppa tired.

8. Productivitas...masih aja... ha ha ha. orang yang dah tiap hari ngeri liat gua lalu lalang bawa data segabruk, dan beberes meja kerja. Takut tersentuh perut nya dan meledak. hehehe. Ya.. gue pengen kelarin semua kerjaan gua tanpa ada rasa bersalah dan rasa terganggu pada saat maternity leave. pengen kasih ASI yang terbaik.

9. Mood bagus banget... semua orang jadi super perhatian,  sayang sama gue. setiap kata yang terucap adalah " DOA " . jiahhh. he he he.

10. Have last trip di semester terakhir... YaaY. thanks my lovely hubby yang dah prepare last holiday sebelum due date. Gak jauh-jauh kok cuma ke bandung, enjoy hotel facility and makan-makan terus. tapi sempet sport jantung, malamnya kontraksi hebat , muntah-muntah dan berak-berak. Nyarissssss...nginap di Melinda Hospital bandung ha ha ha ha. tapi thanks god, si dede masih pengen lahirnya di jakarta. he he he.

Ketemu dokter kandungan for the last time ...nyenengin juga. tentuin tanggal lahir , dan jam lahir. deg-degan tapi excited.

Me           : Dok, boleh gak suami saya ikut masuk nanti ke ruang operasi, saya mau dia ikut neh (*manja*), inikan kehamilan terakhir, saya pengen di temenin suami neh.

Dr.Hardi  : Wah.. kalo disini gak bisa, saya juga tidak mengizinkan.

Me          : kok di rumah sakit yang lain boleh sih , suaminya masuk temenin operasi.

Dr. Hardi  : Itu sebenarnya melanggar peraturan  kesetrilan operasi, itu sangat berbahaya bagi si ibu. Kita tidak menyarankan dan tidak memperbolehkan, karena sangat berbahaya. jadi lebih baik tunggu di ruang tunggu aja. lagi gak lama kok.. 45 menit aja.

BIG           : YESS ...Huh (*napas lega*)

Me             : *MELOTOT*

(H-7...ceplukkk beratttt...YaaY )

Wednesday, March 14, 2012

What I'M thinking NOW

Waktu bisakah engkau berjalan lebih cepat... menuju hari terpenting dalam hidupku. I know ..waktu tidak lama lagi.. tapi rasanya tidak sabar banget untuk menuju hari itu.  2 babies will be born soon.


28 march will be my last day in this office. Farewell party & tears sudah terjadi. sekarang waktu nya untuk step on menuju lembaran baru. Ingin segera menyelesaikan renovasi kantor baru sebelum melahirkan  , ingin cepat-cepat lihat hasilnya. I love the new design of my new office. :). Ingin segera memulai bisnis nya, Work..Work..Work hard with passion :) hehe

Sneak peak my new office decoration :)
29 March Baby dragon will be born. (*yup..kita majuin tanggal lahir baby*). Semua sudah ready di persiapkan, from baby cribs, baby bed, baby clothes....2 kids juga sudah gak sabar banget menanti adiknya lahir. setiap hari counting the days. he he he ..and... 30 days after baby dragon born...


28 April will be our GRAND opening day for my new company. YaaY.... HooRaaY !

Please doain ya semoga semua bisa berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun, Baby lahir dengan kondisi sehat dan sempurna, And anothery " baby " bisa berjalan sukses dan terus melaju dengan cepat.

13,14,15,16...................

Wednesday, March 7, 2012

Short or Long ??

With consideration :
- 3 kids
- Entered into the age of 30th
- More busy & hectic
- Need Efficiency time

Sooo ....pls help me to decide ?? short or long ??


Miss my old hair 
My old hair
Ummm ???


Monday, March 5, 2012

Baby 3rd : 34 Weeks - Heavy Big Tummy


Tradaaa....Im  currently at 34 weeks 

 I am BIG, and I am very super duper HEAVY. Wooffff... But Everything in my pregnancy has been going wonderfully fine and dandy. But Yess..I have never been THIS pregnant. Maybe its because of baby 3rd. and Ageing problem. It really HURT. Literally.....

I am getting rounded..tighter and heavier by the day.
It takes a phenomenal amount to effort to bend down to pick something up, or get up from chair or Off the floor... ohh ..GOD help me !
My Butt and vaginal very hurts when I sit.
My back very pain and hurts when I walk.
My baby love love and love to kicking and hiccups in the lungs and in the stomach and gastric.
Every time he moves, my tummy feels bloating like a balloon stretched to the limit.
When I go to sleep at night, I cant sleep well. Turn right...turn left..make me feel uncomfortable. Scared I can hurt him. And when i try to lay down, the pressure of the baby on my organs make it really hard to me to breathe....

Okay..Im a cranky BIG MUMMA....

If people see my half body, People will not aware that im pregnant.
Yes..My tummy just big rounded..But the others part of my body still OKAY.

It is terribly Ironic...that after spending almost 9 months time to enjoy my pregnancy. I now really want to be ...NOT PREGNANT ANYMORE !! ENOUGH...Last moment for me.



I miss My .....
Go for a very fast walk (*not snail movement*)
My hot make love
go for a bumpy car ride
Eat spicy food
Have a massage
Heels
bla bla bla bla and STOP.... Im happy mother now.. Releasing my cranky mood and stress with all this stuff ....YaaaY... Saturday shopping ..good therapy for preggie mommy.

My crazyness..I already prepare lot of outfit, from shoes,bag, dress for my after maternity leave. Very planning mommy , rite ? hi hi hi hi...


I bought Dorothy Perkins shoes on SALE for idr 800K, Pay less shoes only idr 250K, L'oreal eyeliner, eyeshadow,mascara for idr 500K, and the last ZARA dress (im not either fitting it..just admiring and take). for idr 600K. ....and Yes ...Im happy ! Go home with my gloooming smile :).

Happy Grumpy , Cranky , Gloomy day , Mommy :) 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...