Thursday, March 22, 2012

Last day

Last day at work... gue paling benci perpisahan. Hixx... gue paling benci mesti sob..sobingan , dengan cara nangis-nangisan... semua penuh dengan kesensitifan. Dari hal yang setiap hari gua benci , jadi hal yang paling berat di tinggalkan. Kantor yang penuh dengan kecoa.. sebel banget.. jijik.. tapi itu akan menjadi hal yang selalu gue inget. WIll miss the moment , gimana kita berantas tuh kecoa yang super annoying, semakin di semprot semakin berani ...sampe naik-naik kebadan (sumpah..) kecoa sini emang paling jagoooo... Hahh... Banyak banget nehhh kenangannya. Kali ini bener-bener, gue gak bisa sesuka hati lagi untuk keluar dan masuk di kantor yang dah mengajarkan gua banyak hal. Setelah hari ini..gue akan menjadi tamu kalo berkunjung kesini.. Ihixxxxx.... menangis lagi dahhhhh !!! sedih :(

Hah..anyway, karena hari ini last work. Hari ini akan menjadi hari yang super duper sibuk sekali. Banyak sekali yang harus di urus, Dari masalah serah terima pekerjaan, bikin out of office email, bikin list of assignments, bikin time table untuk ex-staff gue disini biar mereka gak kehilangan arah...(Hix..ex-staff kata gue ...hix hix hix ), yang paling penting makan siang terakhir yang mestiiiiiii SERU-SERUAN, menunaikan segala hutang piutang di kantor ( dari asset kantor sampe kartu absen mesti di serahkann..hua hua hua hua ), dan yang terakhir salam-salaman ( super najis pastinya gua nangis meraung-raung... hix hix hix hix ). Omg...apakah gua akan kuat melewati hari ini ????

Tinggal 5 hari lagi , my due date lahiran. Semoga bisa lancar semua ya , teman :) Doain yaaa...

Oiya.. meski lagi sedih suasana Unyuuuu... gak lupa hari ini pake Wedges Unyu indah ini. I love this wedges sooo much.Make my day sooooo Puhpeh... he he he he

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...