Thursday, September 6, 2012

Turn me ON

Menjaga 3 anak, mengurus rumah tangga, bekerja kantoran sangat lah tidak mudah..sedikit banyak membawa perubahan yang amat drastis , apalagi setelah melahirkan anak ke 3 ini. Gampang cranky, bad mood, hormon yang tidak seimbang up and down. Cepat lelah ..errr... faktor umur.

Sampai akhirnya kita baru menyadarinya,  banyak nya task pekerjaan seorang ibu yang multitasking, Sampai melupakan urusan bercinta.Bole Di katakan istri macam apa ini ? suami yang sudah begitu bergairah bersiap-siap di kamar mandi untuk bercinta, kita ketiduran dengan lingerie dalam posisi yang sungguh tidak sekseehh. Poor husband :(

Sangat di sadari , Pria dan Seks tidak dapat di pisahkan. Meskipun sudah segitu lama nya pernikahan, buat mereka Hal "seperti itu" hal yang paling terpenting dan tetap HOT bagi si MR.P. Saya sangat mengerti betapa pria sangattttt menyukai hal mengarah ke situ, selalu " berusaha" seusaha-usahanya untuk minta di hangatkan. Bangga sih bangga, artinya hubby masih menganggap saya HOT untuk urusan ranjang. Tapeeehhhhh... kamu lagi bangunin macan tidur , beb !

So, buat para suami terutama yang lagi bersemangat-semangatnya karena liburan panjang gak ada kerjaan, sedangkan sang istri sedang bergulat tanpa nanny sendirian dan berjuang menjaga baby, dengarkan lah curhatan universal kami sebagai seorang istri :

Dear semua suami ,
  • Menyelinap ke selimut dan memeluk erat dari belakang di tempat tidur yang sempit karena sharing ranjang dengan si kecil sangat lah tidak romantis dan membuat emosi muncrat tidak liang bawah, melainkan di mulut atas dengan cacian dan makian. 
  • Usapan lembut di tengkuk dan paha sudah kebal untuk membuat kami Turn ON. Tapi melihat kalian mau menggantikan baju anak dengan pijama, bercerita dan berlulabies meski lelah capek habis pulang kantor , hanya demi membiarkan kami beristirahat , itu bikin kami Turn ON !
  • Dan jika kami ketiduran saat meniduri anak, please jangan di bangunkan. Ketiduran sambil menidurkan anak merupakan tanda kami sudah sangat kelelahan mengurus rumah dan anak. hanya demi mengentertain si adik kecil lain , kamu rela dicemberutin 7 hari 7 malam kah ? 
  • Mendengarkan kita bercerita or pillow talk, please konsentrasikan otak dan pikiran ke kami, bukan ke tangan kalian yang sibuk mencari celah. karena waktu luang kami hanya di atas ranjang setelah seharian sibuk. ajak lah kami bicara hati ke hati. Bukan kelamin ke kelamin
  •  Tidak sabar menunggu anak tidur agar bisa bercinta sih boleh saja, tapi bukan berarti hanya selang sebentar main hantam kromo. Take it slow babe.....Belanda masih jauh !
  • Dan yang terakhir, bila ingin kami tampil sekseh dan siap luar dalam untuk melayani diri kalian, berlakukanlah kami bagai ratu sejagat semalam. jangan setelah selesai, langsung tidur membiarkan kami memberi susu untuk bayi sendirian. senang bersama susah sendirian ! Gampar......
Cukup sekian untuk curhatan kali ini.... Maafkan kami (*sambil cari-cari buku how to be a bitch*).
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...