Wednesday, March 8, 2017

Afternoon tea : Hidup bagai bunga liar


Image may contain: plant, flower, nature and outdoor 

Bunga ini merupakan bunga liar, bunga ini salah satu kesukaan saya, karena mudah untuk di tanam hanya cukup di ambil salah satu rumputnya dan dia akan tumbuh sendiri dan bunga akan bermekaran dengan cepat. Bunga liar ini sangattt indah sekali. Very colorful when they blossom. But too bad, bunga ini mekar hanya untuk saatu hari. Pagi hari mekar, malam hari layu dan rontok. Tapi besok pagi dia akan mekar kembali dan selanjutnya terus seperti itu. 

Setiap pagi, melihat bunga ini mekar . Selalu menyadarkan saya bahwa hidup ini berjalan begitu cepat & singkat seperti mimpi. Terkadang saya berpikir,  dengan singkatnya hidup ini, kenapa kita suka sekali mencengkram segala yang tidak kekal, mencengkram kekayaan, kedudukan, kesombongan, Amarah, benci , dendam. Padahal ini pun akan berlalu dengan cepat dan kita akan pulang tanpa membawa apapun kecuali amal dan dosa kita. Jadi untuk apa terlalu perhitungan dan angkuh. karena keindahan yang akan selalu mekar di hati semua manusia adalah cinta kasih kita , keperdulian kita, kemurahan hati kita, dan kerendah hati kita. Ini selalu mengingatkn diri saya untuk selalu memiliki hati cinta kasih. dan terus merefleksikan diri, untuk selalu menjadi lebih baik. Hari ini sudah berlalu, besok pagi bangun dengan hari yang baru dan harapan yang baru. 

Kejadian hari ini,sudah cukup hingga hari ini. Besok pagi bangun dengan suasana dan harapan yang lebih baik.  kerisauan besok hari , jangan dipikirkan hari ini. Biarlah hari ini menjadi hari yang di jalani dengan baik dan indah. Seperti kata dalam bahasa inggris Sekarang ( The present ) yang bisa di terjemahkan sebagai Hadiah juga. Yang makna tersiratnya sekarang yang kita jalani merupakan hadiah yang terindah. Jadi jalankan yang terbaik, dan tak perlu mengkhawatirkan merisaukan hari esok, dan mencengkram yang sudah berlalu dari hari kemarin. Tapi hidup yang indah untuk hari ini. 

Well said, but hard to do ... but dont stop to learn.

Love ,
Sherlly Wu

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...